Internet Speed Meter Pro v1.4.9 Apk Terbaru

Download Internet Speed Meter v1.4.8 Pro Apk - Oke sob pada kesempatan hari ini saya akan berbagi aplikasi yang setiap hari hampir saya pakai aplikasi ini adalah Internet Speed Meter aplikasi ini sangat berguna untuk pemakaian sehari hari karena dengan apk ini kamu bisa melihat kecepatan internet di status bar.

Internet Speed Meter Pro Apk
Internet Speed Meter Pro Apk

Internet Speed Meter Pro berfungsi untuk menghitung berapa kecepatan dan pemakain kuota internet, pastinya aplikasi ini sangat dibutuhkan apalagi yang suka download file besar dengan aplikasi Internet Speed Meter pro kamu bisa memonitori berapa kuota yang habis terpakai. buat kamu yang sering habis kuota tiba tiba harus coba aplikasi ini karena interet speed meter pro ini bisa lebih menghemat kuota internet yang terpakai oleh aplikasi yang berjalan.

Internet Speed Meter yang akan admin bagikan adalah versi premiumnya dimana kita bisa menngunakan fitur berbayar seperti mengganti warna backround aplikasi dan fitur lainnya. Oke jika kamu tertarik ingin menggunakan aplikasinya silahkan unduh dibawah.


Fitur Aplikasi
  • Real time speed update in status bar and notification.
  • Daily traffic usage in notification
  • Monitors your traffic data for the last 30 days.
  • Battery efficient
  • Pro Features
  • Realtime speed of running applications

Informasi Aplikasi

Nama: Internet Speed Meter Pro
Version: 1.4.9
Android: 4.4+
Size: 3 MB
Update: 25 Desember 2017


Post a Comment

0 Comments

About Sure Mag