Download Head Basketball v1.4.3 Mod Apk - Kali ini saya akan membagikan sebuah game multiplayer head to head besutan dari developer D&D Dream . Setelah sebelumnya developer D&D Dream telah mencapai kesuksesan di game Head Soccer kini D&D telah merilis game terbarunya yaitu Head Basketball . Game ini sangat mirip dengan game Head Soccer tetapi tema olahraga kali ini adalah Basket.

Head Basketball Mod Apk Terbaru
Head Basketball Mod Apk

Head Basketball merupakan game android yang seru dan unik dengan dilengkapi fitur fitur yang lumayan lengkap disini kamu bisa memainkan beberapa mode game seperti Campign , Arcade,Survival dan Turnamen. Kamu juga bisa memainkan game ini Multiplayer bersama temanmu dengan koneksi Bluetooth. Yang menarik pada game ini kita bisa menggunakan 19 karakter dengan skill yang berbeda bahkan salah satu karakter asal Indonesia yaitu wayang juga ada. Keren bukan ?

Di game Head Basketball versi terbaru ini seperti biasa sudah di modifikasi atau di Mod jadi kamu bisa membeli karakter maupun item yang ada pada Game ini dengan mudah. Oke jika kamu tertarik dengan game ini langsung saja unduh gamenya dan rasakan duel basket dengan skill yang keren.

Head Basketball versi terbaru
Head Basketball versi terbaru

Fitur Game

  • 19 karakter yang berbeda dan tembakan kemampuan mereka yang unik
  • Pengalaman yang bervariasi melalui empat mode permainan yang berbeda(arcade, campign, turnamen, survival
  • Dekorasi karakter unik dengan kostum yang bervariasi untuk tiap-tiap + bagian tubuh dari kepala hingga kaki
  • Kembangkan karaktermu sendiri dengan meningkatakan nilai kemampuan melalui peningkatan level para karakter.
  • Mainkan Multipalyer dengan temanmu

Informasi Game

Nama: Head Basketball
Kategori: Sport
Version: 1.6.1
Android: 4.4+
Size: 149 MB
Update: 24 Desember 2017